Cara memulai bisnis online

Posted by Razqa Evano on Monday, July 2, 2012

Cara memulai bisnis online
Setelah beberapa bulan ini saya belajar di RahasiaWebsitePemula (RWP) tahap demi tahap akhirnya saya mulai sudah mempunyai penghasilan di dunia internet/bisnis online, walaupun gak banyak sih tapi cukuplah untuk mengganti biaya internet. Menjalankan bisnis online itu sulit-sulit gampang, ada langkah - langkahnya juga. berikut langkah - langkahnya..

Langkah – langkah cara memulai bisnis online :

1.    Menentukan ide : ibarat sebuah bangunan merupakan pondasi rumah yang akan dibangun. Ide pun juga begitu, ini sangat menentukan kesuksesan dan penghasilan Anda nantinya. Tentukan apakah produk sendiri atau produk orang lain, dan sekaligus topiknya apa, produknya apa, tentukan secara matang jangan asal memilih
.
2.    Melakukan riset :  # Siapa target Anda? “Apakah anak”, remaja, dewasa, atau orang tua”
             # Siapa saingan Anda? “ nah,,, ini nanti akan di ajarkan di RWP”
             # Berapa banyak yg mencarinya? “ ini juga akan diajarkan di RWP nanti”

3.    Mengumpulkan konten : Artikel, foto, audio, video, dll.

4.    Menentukan Produk : Yang di jual produk sendiri atau produk orang lain (Affiliate).

5.  Buat situs dan beli domain : Jangan khawatir, jika Anda menjadi member RWP akan diajarkan membuat website dari dasar sekali dan cara memilih nama domain yang akan dibeli nantinya. Karena tidak sembarangan memilih nama domainnya, ada ketentuannya. Bagaimana supaya website kita bisa melijit di ranking pertama di google itu ada ketentuannya.

6.   Beli hosting dan onlinekan situs : supaya bisa dilihat di seluruh dunia. Jangan khawatir juga, di RWP juga akan diajarkan cara membeli hosting dan mengonlinekannya.

7.    Promosikan : ini sangat penting, sebagus apapun, semenarik apapun web Anda kalau tidak dipromosikan gak ada orang yang tau. Di RWP akan diajarkan cara promosi online atau pun offline, dan berbayar maupun yang gratis. Semua akan diajarkan di RWP nanti.

Di RWP akan diajarkan Semua langkah – langkah diatas secara detail, sampai Anda mengerti, sampai Anda paham mulai dari menentukan ide, melakukan riset pasar, mengumpulkan konten, sampai promosi akan diajarkan melalaui Materi – materi dari RWP.

Anda akan memperoleh fasilitas dari RWP :

= Bertanya secara online mulai dari pukul 10.00 pagi sampai malam pukul 23.00 WIB.
= Bertanya melalui Email (24 jam).
= Blog RWP untuk diskusi dengan member senior (24 jam).
= Telpon langsung ke pengelola.
= Plus belajar privat secara gratis setiap hari sabtu di rumah Bpk Davit (CEO RWP).

Silahkan Anda pikirkan dulu
Jika Bisnis ini cocok untuk Anda atau Anda ingin belajar lebih jauh tentang bisnis online bersama RWP dan ingin lebih serius mendalami Internet Marketing silahkan Anda mengunjungi langsung di RWP.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment