Berpenghasilan Affiliate di RWP

Posted by Razqa Evano on Monday, July 2, 2012


Berpenghasilan Affiliate di RWPDisini saya akan sedikit menjelaskan bagaimana cara belajar di RWP sambil berpenghasilan.
Caranya mudah.. Anda bisa mengikuti “RWP Affiliate Program”. Program Affiliate ini barbasis “Pay Per Sale” yang memberikan komisi 60% untuk setiap penjualan bagi member RWP.
Program Affiliasi RWP adalah program tambahan yang tujuannya antara lain untuk membantu member bisa mendapatkan penghasilan tambahan pada saat belajar di RWP. Yaitu dengan cara menawarkan keanggotaan RWP kepada teman Anda, saudara, atau pada umum. Dengan cara menawarkan keanggotaan RWP kepada orang lain berharap paling tidak menjadi modal belajar RWP yang dikeluarkan bisa kembali lagi.
Apakah program Affiliate ini termasuk MLM?
Bukan, kalau dalam Marketing, RWP akan memberikan komisi. Tidak lain kalau Anda membantu menjualkan sebuah produk katakanlah Anda membantu menjualkan sepeda motor misalnya, Anda akan mendapat komisi dengan usaha penjualan tersebut. Kurang lebih Affiliate RWP seperti itu. Jadi RWP menghargai orang – orang yang memperkenalkan RWP kepada orang lain dengan cara memberikan komisi.
Untuk lebih jelasnya bagaimana cara super menjadi Affilate RWP dengan penghasilan kurleb Rp 1.500.000/bln, ada di Ebook panduan super reseller RWP. Ebook tersebut didapat setelah Anda menjadi member di RWP.
Demikian sedikit penjelasan dari saya mengenai Affiliate RWP. Bagaimana Anda bisa belajar sambil menghasilkan uang, mudah – mudahan informasi yang saya berikan menjadi bermanfaat bagi anda.

Jika anda merasa cocok dan ingin bergabung dengan RWP silahkan klik disini

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment