Mahasiswi Maharani telah dibebaskan

Posted by Razqa Evano on Friday, February 22, 2013


Mahasiswi MaharaniMaharani, wanita muda yang ditangkap waktu berbarengan dengan sekretaris pribadi luthfi hasan ishaaq, ahmad fathonah selanjutnya dilepaskan oleh komisi pemberantasan korupsi ( kpk ). Menurut juru bicara kpk, johan budi, maharani tidak berkenaan dengan perkara suap impor daging sapi.

Dari hasil kontrol, m ( maharani ) tidak berkenaan dengan perkara suap impor daging. Maka dari itu dapat kita pulangkan, kata johan pada wartawan di gedung kpk, jakarta, kamis ( 31/1 ) awal hari.

Maharani keluar dari gedung kpk sesudah selesai melakukan kontrol pada jam 02. 13 wib. Waktu keluar dia dikawal oleh dua petugas keamanan kpk. Sesuatu taksi telah siaga di depan pelataran kpk.

Maharani yang kenakan kaus lengan panjang hitam serta rok jeans mini, dan bersepatu hak tinggi itu serta membawa sesuatu tas, jalan sembari tertunduk malu. Tubuhnya tinggi semampai, kulitnya putih, serta muka cantik. Waktu jalan memasuki taksi, maharani tidak menjawab pertanyaan beberapa jurnalis.

Keberadaan m ( maharani ) waktu operasi penangkapan dikerjakan penyidik kpk, tetap jadi sinyal bertanya. Waktu itu, m tengah menemani af ( ahmad fatullah ), orang yang dianggap orang dekat luthfi hasan ishaaq di hotel le meridien.

Johan budi tidak menjelaskan dengan rinci apa yang diperbuat oleh af serta m sebelum saat ditangkap penyidik kpk. Perihal itu jelas menghidupkan rasa penasaran apa yang diperbuat keduanya. Terlebih m diketahui berumur muda. Pasti menyebabkan keraguan bila keduanya ada didalam hotel. Anggapannya lalu condong miring masalah perbuatan keduanya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment