Pengalaman Belajar Di RWP

Posted by Razqa Evano on Saturday, April 21, 2012

RWP“ Hello,, Semua..”

                Saya adalah seorang pelaku bisnis online sejak Januari 2011. Waktu itu saya masih gaptek sekali dengan teknologi internet. Saya sangat tertarik sekali dengan bisnis online karena terdesak kebutuhan hidup. Ya, kebutuhan hidup mendesaklah  yg  mendorong  saya  mencari  sumber penghasilan sampingan dari internet.
                Saya berusaha mencari sumber penghasilan dengan Browsing di internet. Banyak sekali peluang yang ditawarkan di internet, ratusan bahkan ribuan. Tapi salah satu yg membuat saya tertarik adalah belajar mencari uang di Internet dengan bergabung di Rahasia Website Pemula.
                Pengalaman di bulan pertama saya sangan mengebu gebu sekali ingin cepat menghasilkan. Maklum karena terdesak kebutuhan ekonomi dan keinginan punya usuha sendiri. Namun godaan informasi cara meraup uang di internet sangat deras sekali, sampai saya tidak kuat membendungnya. Sekian banyak saya mengikuti panduan yg bertebaran di internet dari dalam negeri maupun luar negeri. Semuanya seolah olah bisa menghasilkan cepat, tapi saya malah capek sendiri.
                Enam (6) bulan pertama saya lalui sangat lelah sekali karena tidak fokus belajar. Waktu sudah diluangkan 10 jam perhari, tapi hasilnya sangat minim sekali. Yah, dibulan ke-2 sampai ke-6 sudah menghasilkan, tapi itu masih tergolong recehan beberapa ratus ribu saja perbulan. Sementara impian saya waktu itu dibulan pertama Rp 1 juta lebih, saya sempet tempel tulisan didinding kaca cermin bulan pertama Rp 1 juta, bulan kedua Rp 3 juta, dibulan ketiga Rp 5 juta dst.
                Akhirnya saya kembali dari awal untuk fokus mempelajari program yang pertama saya ikuti yaitu Rahasia Website Pemula. Tahap demi tahap, materi demi materi saya pelajari. Ternyata dalam keadaan saya berusaha keras untuk mencari penghasilan di internet, ALLAH  SWT mulai  menurunkan  keajaibannya.  ALLAH SWT tidak tinggal diam melihat ikhtiar yg saya lakukan. Bulan demi bulan berlalu setelah saya hanya mempelajari Rahasia Website Pemula, akhirnya saya sudah bisa menghasilkan Rp 1 juta lebih perbulan.
                Waktu itu saya belum mempunyai blog ini, sejak memiliki blog ini penghasilan online saya terus meningkat dari Rp 1 jt, Rp 3 juta, Rp 5 juta, hingga menembus Rp 20 juta sebulan (itu memerlukan proses jatuh bangun, tidak instan). Sampai sampai saya mau menarjetkan Rp 100 juta perbulan,, “ wow.. ketinggian gak ya..?? gak juga sich, kalau anda tau prospek bisnis online kedepan.” Semua itu gara gara yang namanya bisnis online dengan bergabung bersama Rahasia WebsitePemula.

“Sukses untuk kita yang mau Belajar, Praktik, Dan berusaha pantang menyerah…”


"Lebih baik terbang menggapai bintang walaupun menabrak bulan, dari pada diam berakhir dicomberan"


Apakah anda ingin punya penghasilan seperti saya ?

Lihat selengkatnya DISINI >>>>

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment